Manfaat Dan Khasiat Mujarab Dari Daun Kelor Untuk Kesehatan

Menjaga kesehatan dan stamina tubuh adalah penting bagi kita, dimana hampir bahan-bahan kita konsumsi mengandung zat kimia yang dapat menggangu kesehatan. Untuk topik pembahasan kali ini saya akan mengulas tentang khasiat dan manfaat daun kelor, sebelum melangkah lebih lanjut sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang daun kelor. Daun kelor adalah tumbuhan dari jenis suku Moringaceae dengan sebutan dalam bahasa latin moringe Oilefera dan para ilmuwan sering menyebutnya "Miracle Tree" atau pohon ajaib karena dari akar, daun, batang bunga dan bijinya dapat digunakan sebagai obat herbal yang mujarab.

Obat herbal daun kelor
Manfaat daun kelor sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit karena mengandung protein, vitamin A dan vitamin C yang cukup tinggi . Daun Kelor juga mengandung Potasium Tiga kali lipat dari pada pisang serta memiliki kalsium 4 kali lebih banyak daripada susu. Daun ini sangat berkhasiat untuk mengobati seperti penyakit Sariawan karena kaya akan vitamin C, Alergi, Herpes, Diabetes dan tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan otak karena mengandung potasium yang tinggi. Daun Kelor juga baik untuk kesehatan mata sebab mengandung vitamin A dan mencegah osteoporosis dengan kandungan kalsium yang dimilikinya.

Daun Kelor (moringe Oilefera)
Daun tanaman ini bisa untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah yang dikarenakan kekurangan vitamin B2, manfaat lainnya bisa sebagai parem untuk menyembuhkan reumatik, pegal linu, nyeri dengan cara menggunakan seperti ini; ambillah dua gagang daun kelor dan kapur sirih sebanyak setengah sendok makan di tumbuk hingga halus lalu beri air hangat sedikit kemudian oles/gosok ke tubuh yang terasa nyeri atau pegal. Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua, tips dari kami adalah menjaga kesehatan dan stamina tubuh sangat penting karena dapat menjauhkan kita dari segala macam penyakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Mujarab Dari Daun Kelor Untuk Kesehatan"

Post a Comment