5 Minuman Sehat Agar Tubuh Tetap Langsing dan Segar

Memiliki tubuh langsing, segar, awet muda dan cantik adalah damban hampir setiap wanita, setidaknya mereka selalu akan menjaga penampilan agar tetap mempesona dan terhindar dari apa namanya "obesitas" atau penambahan berat badan yang berlebih. Tidak sedikit memang wanita dengan susah payah untuk mengurangi berat badan seperti olahraga, sedot lemak atau diet dan sebagian lagi dari mereka mengeluarkan dana untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

5 Minuman Sehat Agar Tubuh Tetap Langsing dan Segar
Ketika kita telah mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan anda harus tetap menjaga tubuh agar tetap langsing dan jangan kembali ke pola hidup tidak sehat tetap saja lakukan olahraga secara teratur dan diet yang tidak terlalu ketat. Pola makan juga harus dijaga supaya berat tubuh kita selalu normal, berikut ini merupakan jenis minuman sehat agar anda tetap langsing dan sehat :
  1. Teh Hijau dan Peppermint
  2. Teh hijau mengandung banyak antioksidan yang dapat mengurangi lemak di perut dan senyawa  katekin yang dapat melarutkan lemak di dinding usus. Teh peppermint juga berguna untuk pencernaan di dalam tubuh, yangmana dapat cepat mencerna semua jenis makanan memiliki kandungan lemak cukup tinggi.
  3. Jus Buah dan Sayur
  4. Tidak perlu disangkal lagi jus buah dan sayur sangat berkhasiat untuk menjaga tubuh tetap selalu bugar dan langsin sebab memiliki kadar serat yang cukup tinggi dan mengandung lemak,karbohidrat dan kadar gula yang rendah. Buah-buahan yang dapat anda buat jus atau smoothies seperti: nanas, semangka, jeruk, bluberry, alpukat, brokoli, seledri dan masih banyak lainnya
  5. Cokelat Hitam
  6. Minuman ini selain untuk menjaga tubuh tetap langsing yang konon dapat mengurangi nafsu makan tetapi juga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh tetap prima.
  7. Minuman Rumput Laut
  8. Minuman olahan rumput laut juga bisa menjadi alternatif minuman untuk mejaga kelangsingan tubuh, jenis minuman olahan yang sering kita jumpai biasanya adalah rumput laut cokelat atau sargassum bentuknya seperti jelly dan kaya akan kandungan serat.
  9. Jamu Tradisional
  10. Jamu tradisonal juga minuman yang paling berkhasiat untuk merawat tubuh selalu langsing seperti kunir asam,galian singset atau sari asam (tamarine) yang dapat melarutkan lemak dalam tubuh
Semua minuman tersebut dapat anda pertimbangkan untuk menjaga tubuh anda selalu tampil langsing dan juga selalu anda imbangi dengan olahraga secara teratur. Demikian artikel dari saya tentang 5 minuman sehat agar tubuht tetap langsing dan semoga bermanfaat bagi sobat pembaca. Kritik dan saran ataupun idea yang mendukung artikel ini dapat anda tulis dikolom komentar dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Minuman Sehat Agar Tubuh Tetap Langsing dan Segar"

Post a Comment